Selamat Datang

Sugeng Rawuh Wonten Ing Blog BKM Maju Makmur Desa Pleret.....!!!!! Maturnuwun Sampun Kerso Pinarak..... CP.BKM = (0274) 664-2614

Program Revitalisasi Kawasan


Pada bulan April 2012 ini BKM Maju Makmur Desa Pleret mendapatkan tawaran pengajuan program revitalisasi kawasan dari Program Penataan Bangunan dan Lingkungan (PBL) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2013 mendatang sebagai tindak lanjut dari Program Penataan Lingkungan Permukiman Berbasis Komunitas (PLPBK). Untuk kegiatan ini BKM akan mengajukan untuk kegiatan Pembangunan Sorum Industri Kecil dan Rumah Tangga beserta Insfrastruktur penunjangnya di kawasan Pedukuhan Trayeman dan Gunungan Desa Pleret, Kabupaten Bantul dengan pendanaan mencapai 800 Juta Rupiah.
Untuk menindak lanjuti kegiatan ini BKM Membentuk Tim untuk menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan sebagai syarat pengajuan Program Revitalisasi Kawasan yang terdiri dari : UPL, Komisi UPL dan Tim Pemasaran PLPBK Desa Pleret.
Diharapkan jika terlaksana kegiatan ini pada nantinya akan bermanfaat bagi kalangan Pengusaha Kecil dan Pengusaha Industri Rumah Tangga untuk bisa memasarkan hasil industrinya di Sorum yang akan dibangun sehingga bisa meningkatkan penghasilan masyarakat dan secara otomatis akan semakin mensejahterakan masyarakat Desa Pleret pada umumnya.

Ilustrasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar