Selamat Datang

Sugeng Rawuh Wonten Ing Blog BKM Maju Makmur Desa Pleret.....!!!!! Maturnuwun Sampun Kerso Pinarak..... CP.BKM = (0274) 664-2614

Progres Pembangunan Los Pasar Klitikan capai 50%


Dalam pemanfaatan BLM PLPBK Desa Pleret, KSM Lestari Mulyo Kanggotan telah melaksanakan kegiatan Pembangunan Los Pasar Klitikan agar Penataan Pasar yang lebih tertib dan rapi bisa tercapai. setelah KSM mencairkan BLM yang 60% pada hari ini pencapaian progres fisik Penataan Pasar Klitikan Kanggotan Desa Pleret sudah mencapai 50 %. selain itu untuk bahan-bahan kayu dan fiber semen juga sudah ada dan dalam proses pengetrapan.
Dalam hal ini koordinator BKM Bapak Ahmad Sudarmi, S,Pd memberikan motivasi kepada KSM Lestari Mulyo agar sebisa mungkin Pertengahan hingga akhir bulan februari ini pekerjaan bisa di selesaikan 100%. sehingga masyarakat Kanggotan bisa sesegera mungkin memanfaatkannya untuk kegiatan perdagangan sehingga bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat kanggotan pada khususnya dan masyarakat Desa Pleret pada umumnya. Hal ini tentunya juga akan membantu BKM dan Pemerintah dalam rangka penanggulangan kemiskinan di wilayah Desa Pleret.
Progres fisik pembangunan Los Pasar Klitikan mencapai 50%



Tidak ada komentar:

Posting Komentar