Selamat Datang

Sugeng Rawuh Wonten Ing Blog BKM Maju Makmur Desa Pleret.....!!!!! Maturnuwun Sampun Kerso Pinarak..... CP.BKM = (0274) 664-2614

Pembersihan Lahan Pasar Klitikan Desa Pleret

Pada hari ini Ahad, 8 Januari 2012 Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Lestari Mulyo " Klitikan" Kanggotan melaksanakan kerjabhakti pembersihan lahan di lokasi calon pembangunan Los Pasar Klitikan Desa Pleret, menurut keterangan ketua KSM Bapak Suparman, Proposal dan RPD 30 % sudah dibuat dan diajukan lewat BKM, jadi diharapkan senin 9 Januari Dana BLM untuk Penataan sudah bisa direkomendasikan untuk dicairkan KSM mengingat segala sesuatunya sudah siap.
KSM juga mengharapkan sisa dana perencanaan yang berjumlah sekitar 60 juta juga bisa dialokasikan untuk penataan pasar klitikan karena berdasarkan DED yang dibuat untuk Kegiatan Pembuatan MCK, Pagar Pengaman dan Paving Block belum ada ploting anggarannya, sehingga jika sisa dana perencanaan tersebut jadi dialokasikan maka mimpi warga Kanggotan untuk bisa memiliki pasar klitikan yang representatif bisa terwujud, mengingat 80% KK warga kanggotan berpenghasilan dari jual-beli onderdil motor dan barang bekas.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar