Selamat Datang

Sugeng Rawuh Wonten Ing Blog BKM Maju Makmur Desa Pleret.....!!!!! Maturnuwun Sampun Kerso Pinarak..... CP.BKM = (0274) 664-2614

Tes Kompetensi Calon TAP PLP-BK Desa Pleret


Tahapan pelaksanaan PLP-BK Desa Pleret yang diprakarsai oleh PNPM Mandiri Perkotaan Wilayah DIY, telah memasuki tahap pemasaran hasil perencanaan partisipatif, dimana tahap ini merupakan upaya “menjual” gagasan perubahan sosial, dalam rangka perubahan pola pikir, serta sikap dan prilaku masyarakat yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup sekaligus menata organisasi guna membangun kepercayaan sehingga dapat memperoleh dukungan masyarakat luas.
Sehubungan dari tahapan tersebut, Tim Pemasaran (TP) Desa Pleret yang diketuai oleh Bapak Sri Hardono yang juga selaku ketua Karang Taruna Sultan Agung II Desa Pleret melakukan perekrutan tenaga ahli pemasaran dengan melaksanakan Tes Administrasi dan Tes Kompetensi Tenaga Ahli untuk Desa Pleret, yang baru saja diselenggarakan di Gedung LPMD Desa Pleret (Rabu, 27 Juli 2011).
Penyelengaraan perekrutan/seleksi tenaga ahli pemasaran dibuka secara resmi oleh  Lurah Desa Pleret yang dihadiri oleh Unsur  Tim Pemasaran PLPBK,  BKM, Unsur Pemda dan Teknis Pemasaran (Tim Teknis dari Bappeda,  dan Tim Teknis Pemasaran dari Dinas PU), serta dari Unsur Konsultan PNPM Mandiri Perkotaan (Koordinator Kota PNPM-MP, Askot CD, dan Askot UP).

Adapun seleksi/perekrutan tenaga ahli pemasaran tersebut akan menghasilkan seorang tenaga ahli dari 10 (sepuluh) orang calon tenaga ahli yang telah lolos tes administrasi. Dari calon tenaga ahli yang terpilih dari hasil penilaian Tim Penilai akan menjadi Tenaga Ahli Pemasaran (TAP) yang akan bertugas di wilayah desa pleret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar