Selamat Datang

Sugeng Rawuh Wonten Ing Blog BKM Maju Makmur Desa Pleret.....!!!!! Maturnuwun Sampun Kerso Pinarak..... CP.BKM = (0274) 664-2614

Gujahe Pleret (salah satu Produk Unggulan dari KSM UPK BKM)







Korespondensi Perusahaan
   Nama:Ibu Nur Habibah [Pemilik/Pengusaha]
   E-mail:Kirim Pesan
   Nomer HP:085725933740
   Nomer Telpon:0274 7007754
   Nomer Faks:02744399880
   Alamat:Kerto Rt09 Rw08 Pleret Pleret
BANTUL 55791, Yogyakarta
Indonesia

Sifat Dasar Usaha:Pabrikan dari kategori Makanan & Minuman

Penjelasan Ringkas

PENGUMUMAN PENTING
Maaf, sebelum anda membaca informasi perusahaan kami ada pengumuman penting yang harus kami sampaikan:
1. Bahwasanya Pemilik dan pengelola yang sah dari GUJAHE adalah NUR HABIBAH / MUJIYONO, kalau ternyata banyak sekali di situs-situs GUJAHE mengaku sebagai pemilik itu adalah tidak benar,
2. Karena kami sudah banyak menerima komplain dari beberapa penelpon dimana mereka telah tertipu oleh saudara Dedi Pujatmiko( http: / / gujaheku.blogspot.com/ atau www.gujahe.com ) yang mengaku bisa menjadikan agen GUJAHE dengan uang sejumlah Rp.800.000, - dan ternyata barang tidak dikirim maka dengan ini kami sebagai pemilik GUJAHE yang resmi/ sah menyatakan bahwa saudara Dedi Pujatmiko harus segera menutup webnya karena nama baik kami/ GUJAHE merasa sangat dirugikan dengan tindakan saudara Dedi Pujatmiko, dan kami mohon dengan sangat kepada Dedi Pujatmiko untuk mempertanggung jawabkan tindakannya dengan mengirim barangnya atau mengembalikan sejumlah uang yang telah masuk ke rekening anda kepada yang bersangkutan, dan jangan mengkambing hitamkan nama orang lain untuk lepas dari tanggung jawab kalau saudara Dedi Pujatmiko tidak ingin disebut sebagai PENIPU,
3. Kami mohon dengan sangat para pengunjung di situs GUJAHE untuk berhati-hati, jika masih ada pelaku yang lain lagi mohon untuk segera hub.kami
Demikian Pengumuman penting ini kami sampaikan, semoga menjadi perhatian bagi semua pihak.
Berikut kami sampaikan DAFTAR DISTRIBUTOR RESMI GUJAHE yang aktif per Januari 2011
1.Bp. Wiwik Wibowo ( 08157942816/ 02746892815)
2.Bp. Kris Sunardi ( 02746525425)
3.Bp. Margo ( 02747168471)
4.Bp. Ivan Santosa / Oktaviani ( 02199236447/ 08567169292)
5.Ibu Endang ( 02748248401)
6.Ibu Erna ( 085868611500)
7.Bp. Sumadi ( 081328703754/ 02746801042)
8.Bp. Tahrir ( 0811259481/ 0274486230)
9. Usfia Wirna / Area Sumatera( 08136658818/ 08127825610)
email : usfia_ wirna@ yahoo.com
10. Zainal Arifin / Area Indonesia Bag.Timur ( 03547060100 /
085655780780 / 081556587102)
11. Ali Ikhrom / Jawa Timur ( 081379525950)

Diluar nama-nama tersebut mohon untuk konsultasikan kepihak kami dulu.

Perusahaan GUJAHE adalalah sebuah perusahaan yang telah menciptakan suatu penemuan( inovasi) baru dimana gula jawa yang semula hanya untuk memasak kini menjadi suatu minuman instan yang sedap serta menyegarkan dengan berbagai rasa alami rempah-rempah dan juga menjadi minuman kesehatan untuk terapi berbagai penyakit, karena selain rasa jahe, ada rasa beras kencur, kunyit asam, temu lawak, kunir putih, jaffemix, dan Gula Tawon. Produk GUJAHE adalah produk baru hasil karya ujicoba MUJIYONO ( lulusan THP SMKN Pandak Bantul) dimana penemuannya tersebut benar-benar bisa bermanfaat bagi banyak orang, karena produk tersebut kini banyak yang mengkonsumsi sehingga harus memproduksi dalam kapasitas banyak/ besar dan akhirnya dapat menyerap tenaga kerja yang banyak pula. Tenaga yang diambil adalah para ibu-ibu disekitar dimana mereka adalah korban gempa di Bantul. GUJAHE merupakan minuman Gula Jawa Herbal dengan berbagai aneka rasa alami yang bentuknya tetap gula jawa tetapi memiliki rasa yang berbeda-beda, dan cara meminumnyapun cukup praktis, karena 1 butir GUJAHE diseduh dengan satu gelas air panas, siap untuk diminum. Silahkan buktikan sendiri.Pemasaran GUJAHE sudah meluas ke berbagai daerah di seluruh wilayah Indonesia dengan dibantu oleh 11 Distributor. GUJAHE juga telah meluncurkan produk baru yaitu Gulajoss ( Gula Jawa dikombinasi dengan jamu ) yang berfungsi untuk theraphy berbagai macam penyakit antara lain : asam urat, kolesterol, teh mahkota dewa, khusus pria, khusus wanita, Pelangsing ( susut perut ) , lancar ASI, dan penyubur kandungan. Dengan diluncurkannya produk-produk tersebut maka kini GUJAHE telah memiliki gula jawa dengan 15 rasa yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia.
INFO TERBARU :
GUJAHE KBM saat ini juga telah meluncurkan produk baru dengan kemasan sachet berbentuk serbuk, dimana produk kami tetap mempertahankan menggunakan bahan baku alami tanpa bahan kimia berbahaya, produk dengan kemasan sachet ini tersedia 3 varian yaitu :
1. GUJAHE JAVEMIX
2. GUJAHE JAHE ORIGINAL
3. GUJAHE JAHE FULLCREAM

Diharapkan dengan diluncurkannya produk dengan kemasan sachet tersebut, maka produk GUJAHE akan semakin dikenal diseluruh masyarakat dengan harga yang terjangkau.

Ingin menghubungi perusahaan ini?
Tambah ke Keranjang  atau  Kirim Pesan 
Permintaan Anda akan disimpan di "Surat Bisnis".

Negara Asal:Indonesia
Harga:HET. Rp. 20.000,00
Cara Pembayaran:Transfer Bank (T/T)
Kemas & Pengiriman:Dus pack
Keterangan:GUJAHE adalah Gula Jawa Herbal sebagai minuman kesehatan yang tersedia dalam berbagai rasa yaitu :
1. GUJAHE Rasa JAHE
2. GUJAHE Rasa BERAS KENCUR
3. GUJAHE Rasa TEMU LAWAK
4. GUJAHE Rasa KUNIR ASEM
5. GUJAHE Rasa KUNIR PUTIH
6. GUJAHE Rasa JAFFEMIX
7. GUJAHE GULA TAWON

Karya Baru Mujiyono - Produk Gujahe (Gula Jawa Herbal)
Gujahe atau gula jawa herbal merupakan minuman herbal siap saji yang mengkombinasikan gula jawa dengan aneka rempah. Kandungan rempah yang ada pada gujahe seperti jahe, temulawak, kunir putih menjadikan gujahe ini sebagai alternatif jamu tradisional. Sosok dibalik ide kreatif gujahe ini merupakan lulusan SMK Pertanian Pandak, Bantul yaitu Mujiyono.

Usaha produksi Gujahe di mulai setelah gempa Jogja Mei 2006 dan diberi nama Karya Baru Mandiri (KBM). Mujiono sebelumnya mempunyai usaha berjualan rempah-rempah dan memasok rempah untuk seluruh pasar di Jogja. Tunas rempah-rempah tumbuh dari rempah yang tertimbun reruntuhan gempa menginspirasi Mujiyono melanjutkan usaha setelah kerugian akibat gempa. Mujiyono bertekad memanfaatkan rempah-rempah menjadi produk dengan nilai jual lebih tinggi. Kemudian, dengan mengkombinasikan gula jawa dan jahe Mujiyono membuat minuman herbal berbentuk padat, yaitu gujahe.



Pada awal usahanya, Mujiyono mengenalkan produknya dengan mengikuti pameran yang diadakan LSM di Segoroyoso Pleret. Dalam pameran tersebut, produk mujiyono mendapat sambutan baik dari masyarakat serta pejabat di kecamatan Pleret. Sambutan baik dari masyarakat mendorong Mujiyono untuk memproduksi Gujahe dan mengembangkan produknya. Sekarang ini, sekitar 5-7 kuintal Gujahe di produksi KBM setiap hari untuk memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia. Proses produksi di kerjakan 12 orang karyawan.


Selain itu permodalan usaha dari Ibu Nur Habibah/Bapak Mujiyono sebagian didapatkan dari UPK BKM Maju Makmur Desa Pleret dengan menjadi salah satu KSMnya. Produk-produk Gujahe ini juga selalu diikutkan dalam pameran-pameran ataupun even-even yang di ikuti oleh BKM.
kini setelah kurun waktu 4 tahun, Mujiyono menghasilkan kurang lebih 40 produk Gujahe maupun GulaJoss. Gulajoss merupakan variasi lain dari Gujahe yaitu kandungan rempah yang lebih lengkap. Gulajoss ini sama dengan jamu atau obat tradisional untuk menurunkan kolesterol, mengatasi asam urat, melancarkan asi, dll. Tentunya dengan kombinasi gula jawa, gulajoss mempunyai rasa yang lebih enak dibanding jamu pada umumnya. Produk Gujahe di jual dengan harga yang terjangkau yaitu harga eceran Rp. 8000 – Rp. 12.000. Harga tersebut untuk satu kemasan berisi 8 keping gula dengan masa kadaluwarsa 1.5 – 2 tahun. Untuk para Distributor, Mujiyono memberi harga khusus yaitu Rp. 5000 – Rp. 5500 dengan standar harga jual minimal Rp. 6000.

Kebijakan distribusi gujahe dirancang sedemikian rupa oleh Mujiyono agar menguntungkan bagi KBM maupun distributor. Kebijakan tersebut yaitu kehati-hatian dalam pengangkatan distributor dan jaminan kerusakan produk. Distributor gujahe harus mempunyai kemampuan menjual, memiliki modal dan yang paling penting memiiliki sifat jujur. Untuk jaminan kerusakan, KBM member ganti rugi pada gujahe yang rusak . Ganti rugi sebesar 80% diberikan jika gujahe sudah dijual dan ganti rugi 100% jika kerusakan terjadi sebelum gujahe dijual.

Pasar produk KBM sudah mencakup seluruh wilayah di Indonesia. KBM memasarkan produk Gujahe melalui para distributor dan pembelian langsung secara online. Mujiyono menangani secara langsung penjualan secara online yang telah menjangkau sekitar 95% kota di seluruh Indonesia. Dengan pangsa pasar yang menjanjikan, setiap bulannya Mujiyono mampu meraih omset sekitar Rp. 120 juta. Nilai omset tersebut sangat jauh meningkat dibandingkan pada awal usaha yaitu sekitar Rp. 210.000 perbulan.

Karya Baru Mujiyono meskipun tergolong home industry namun sudah memiliki ijin usaha sesuai ketentuan yang berlaku. Ijin yang sudah dimiliki KBM yaitu HaKI, IRT, Tanda Daftar Industri (TDI),Tanda Daftar Perusahaan (TDP),HO, Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) dan Sertifikat Halal. (Nura /Fernandez)


Gujahe – Karya Baru Mujiyono
Kerto RT 09, RW 08
Pleret, Pleret, Bantul
Telp : 0274 - 7007754
Email : mujiyono74@gmail.com

8 komentar:

  1. BERAPA HARGA PERPACKNYA YA, MOHON INFO KE pakekogambar@gmail.com atau 081336622906,suwun

    BalasHapus
  2. Minimal order brp PCs kl mau mnjadi Distributor pak?

    BalasHapus
  3. Minimal order brp PCs kl mau mnjadi Distributor pak?

    BalasHapus
  4. Minimal order brp PCs kl mau mnjadi Distributor pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  5. Assalamualaikum.....saya tertarik dengan produk bapak...bagaimana caranya menjadi reseller/agen/distributr....mohon penjelasan...trim's

    BalasHapus
  6. Selamat malam saya tertarik dengan produk bapak , bagaimanacara nya jadi distributor atau agen saya wilayah bekasi ,
    Minta gambar nya bisa diemail . Matur suwun

    BalasHapus